Rabu, 31 Desember 2008

“Cool SpOt TeBEt Yang Tak TerLupakan”

Sebenarnya malam itu saya dan si 'makhluk' Tuhan sebut aja namanya Pinky hanya berencana makan malam. menuntaskan hasrat lapar gw yang belum teratasi....tujuan pertama adalah kawasan jajan TEBET. tempat yang lumayan TOP untuk jadi alternatif ketika kita ga punya pilihan mo kemana. selain itu juga, heee lokasinya ga jauh dari kos-kosan kita.



Saya meluncur jemput Pinky di kosan yg kebetulsan berdekatan dengan tempat saya kost. Dia sudah keliatan rapih dan ‘siap’ untuk bermalam mingguan. Waduh, gawat nehh!!! Kalo dah dandanan ‘aneh’ bin ajaib gitu pasti ujung-ujungnya minta yang aneh-aneh dech…

Ok lah, pikir saya saat itu yang penting kita makan. Tanpa sengaja setelah muter-muter kita pilih lokasi Cool Spot Tebet. Hmm sempet surprise juga sichh karena ada live music dan tinggal satu meja yang tersisa dan itu ada di depan ‘tempat’ perform music.


Hmm yasudah dech dari pada ga dapet yang ini 'disikat' aja dech. Awalnya sich agak grogi lantaran meja yang kita tempati tepat di depan panggung kecil yang sudah disediakan panitia cool spot.


Saya pesen steak ribs dan lemon tea hangat sementara ayin pesen kebab turki dan capucino dingin. Sambil dengerin requezzz’an lagu dari para tamu, kita jadi ikutan seru-seruan. Maklum posisi duduk kami pas di depan panggung, rasanya kok aneh aja klo kita nggak ikutan seru bin gokil.

Suasana jadi berubah lebih ‘hidup’ dan ramai. Apalagi saat games di mulai, rasanya kami semua yang ada di situ merasa 'wajib' membuat suasana semakin riuh dan gaduh oleh kegokilan yang tercipta secara spontan. Saya dan ayin kebetulan dapet hadiah (Kos & Mug Cool Spot) karena berhasil melewati tantangan dari panitia cool spot, hmmm lebih tepatnya sich modal nekad...!!! but nice..

KeGilaan Di Mulai…

Emang dasar saya yang ga bisa diem orangnya yaa, rela ikut ‘nyawer’ untuk reqwezz lagu dan berjoget bersama…yaa Cuma 20 ribu doang sich..hehehe. Hampir semua lagu hits di bawakan oleh sepasang penyanyi yang sama-sama hobi LATAH…dan itu jadi bikin suasanya ‘renyah’ dan rame aliaz seru bin hidup. Hihihihih

Bahkan saat games dimulai, saya yang digeret maju kedepan bersama dua orang lainnya di gojlog untuk ngikutin gerakan dari Rudi (vokalis cwo). Sumpah gila dech, suruh goyang pantat ke kanan dan kiri ampe depan blakang..GoKiL aBeezz. but it's fun kok..emang bener2 Nguji Urat malu tuchh games..!!! …hahahaha

Sampailah pada detik-detik menjelang pergantian tahun 2008 ke 2009. Panitia Cool Spot ternyata telah meyediakan atribut topi dan terompet untuk para pengunjung, lumayan lah gratisan bo!.

Perhitungan mundur dari angka 10 dimulai. Semua pengunjung berdiri dan sama-sama menghitung mundur hingga angka 1 dan meneriakan Terompet secara bersama-sama. Suara ramai dan semarak tahun baru beritu terasa. Ternyata begini ini kami biasa menyambut datangnya tahun baru. Tradisi merayakan yang hampir dilakukan di belahan dunia manapun.

Suara ramai dan gaduh yang diwakili beberapa kembang api dan petasan menambah kemeriahan Cool Spot. Tak lama kemudian, suasana menjadi ‘pecah’ ketika mulailah sepiring pancake strowbery yang dilumuri whippe cream, es cream dan diguyur lelehan cokelat hangat begitu terlihat menggoda. Lagu Slamat Ulang Tahun Pun terdengar memecah suasana dan saya langsung bawa pancake itu ke Pinky.

Yaa beginilah cara saya mengungkapkan rasa sayang kepada teman yang benar-benar susah senang bersama.hmmm gila yaa, saya aja ga kepikiran bakalan buat surprise buat dia. Hehehehe…!!!

Jadilah malam itu tambah semarak, lengkaplah sudah malam tahun baru yang ditutup manis dengan satu lagu Happy B'day Mizz Pinky. Nggak lama setelah itu, kita-pun pamit pulang dengan sepasang vokalis yang sedari awal sudah sangat ‘awam’ dengan keberadaan kita berdua.

Dan, malam ini kami habiskan pula untuk kembali mengerjakan PR yang memang sudah menanti. Bahkan hingga jam 05.30 WIB saya masih terus menyelesaikan hingga kelar. Hmmmm boro-boro kita tidur…mana mata dah sepet banget, tapi kerjaan harus kelar hari ini juga. Dan, di hari ini juga kami berencana pergi ke Bogor. Ada apa di bogor… yaa to be continue dechh……”Keep Smiley”

1 komentar:

Ms.Smiley mengatakan...

tante santi ko bisa ngetik paling cepet si jarin anggra dong kalau bisa ya oke

tante santi besok besok beliin kokokrans ya...

ohhh iya tante kalau hari sabtu dan minggu tante kerumah yangputri ya jangan kerja terus dong........................ ya